• Headline News

    Monday, November 27, 2017

    Huath : Turnamen Bola Volly Jadi Ajang Silahturahmi Antara Sesama Warga


    Piru, Kompas Timur.com
    Turnamen Bola Volly antar RT yang dimotori oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Seram Bagian Barat (SBB), Salim Huath di Dusun Taman Jaya, Desa Piru, Kecamatan Seram BBarat, Kabupaten SBB yang telah memasuki final ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesame warga yang ada di dusun tersebut.

    Hal itu diungkapkan Huath kepada Kompastimur.com ketika ditemani istri dan anaknya menyaksikan final Turnamen Bola Volly tersebut.

    Menurut Huath, bukan kalah atau menang yang harus menjadi tujuan utama dalam turnamen ini, namun persaudaraan dan kekeluargaanlah yang paling utama.
    "Kalah, menang dan hadiah bonus bukan menjadi ukuran. Namun, kekeluargaan dan persuadaraan serta silahturahmi antara sesama warga Dusun Taman Jaya itu yang penting dan diutamakan," ungkap Huath.

    Huath mengaku, dirinya juga merupakan bagian dari warga Taman Jaya, karena taman jaya sangatlah favorit baginya. Dimana,pada masa lalunya, Ia pernah manjadi warga Dusun Taman Jaya.

    “Olehnya itu, marilah kita saling menjaga silahturahmi seperti ini, tidak boleh kita tinggalkan, kita jalankan dan eratkan tali silahturahmi ini. Kedepan, tantangan yang kita hadapi masihlah banyak. Jadi, semoga siapa pun yang keluar sebagai juara, dialah yang terbaik dan jaga selalu bakat yang sudah kalian miliki," tuturnya.

    Sementara di tempat yang sama, istri Huat, Ny Fariani Huath mengatakan dirinya sangat mendukung dan mensupport kegiatan turnamen yang dimotori oleh suaminya itu sebagai bagian dari upaya melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

    “Karena harapan terbaik suami saya adalah harapan saya juga selaku sang istri yang selalu hadir buat suami saya sendiri," katanya .

    Pada kesempatan itu, Huath bersama istri pun turut menyerahkan hadiah bonus bagi para juara turnamen tersebut.

    Untuk diketahui pula, bahwa dalam waktu dekat Huath akan mengadakan ajang silahturahmi berupa permainan Bola Kaki dan Bola Volly antara Dusun Taman Jaya Kabupaten SBB dan Desa Ureng, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dan sekaligus akan memberikan bola kaki dan baju kaos bola sebagai inventaris Dusun Taman Jaya. (KT-MFS)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Huath : Turnamen Bola Volly Jadi Ajang Silahturahmi Antara Sesama Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top