• Headline News

    Wednesday, November 29, 2017

    Disdukcapil SBT Bagikan Ratusan KK dan Akte Kelahiran


    Bula, Kompastimur.com
    Menjelang HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 46 Tahun 2017, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) membagikan Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran kepada masyarakat Kampung Nelayan.

    Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil SBT, Sidik Rumalowak kepada wartawan usai peringatan HUT KORPRI, Rabu (29/11) mengatakan, menjelang HUT KORPRI ke 46, Disdukcapil Kabupaten SBT Bakerja sama dengan Bhayangkari Polres SBT untuk melakukan Pelayanan Jebol (Jemput Bola) di bidang pelayanan pencatatan Sipil sehingga berhasil membagikan 215 Kartu Keluarga dan 321 Akte Kelahiran untuk masyarakat Kampung Nelayan dan sekitarnya secara gratis.

    "HUT KORPRI, Disdukcapil SBT bekerja sama dengn Bhayangkari Polres SBT melakukan pelayanan Jemput Bola di bidang Pelayanan Pencatatan, membagi 215 KK dan 321 Akte Kelahiran bagi warga masyarakat Kampung Nelayan dan sekitarnya. Gratis tanpa pungutan biaya," katanya.

    Kegiatan yang berlansung pada tanggal 28 November di Aula Bhayangkari untuk menyambut HUT KORPRI ini disaksikan oleh seluruh Pembina Bhayangkari Polres SBT serta seluruh anggota Bhayangkari dan perwakilan dari masyarakat yang mendapat pembagian Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran.

    "Kemarin sore di Aula Bhayangkari Polres SBT yang disaksikan oleh seluruh Pembina Bhayangkari, Kapolres SBT, seluruh anggota Bhayangkari dan unsur perwakilan masyarakat yang mendapat pembagian KK dan Akte dimaksud," kata Rumalowak. (KT-FS)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disdukcapil SBT Bagikan Ratusan KK dan Akte Kelahiran Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top