• Headline News

    Wednesday, November 29, 2017

    Bawaslu Maluku Resmi Pindah Kantor



    Ambon, Kompastimur.com
    Keluarga besar Bawaslu Provinsi Maluku, Rabu (29/11) turut merayakan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 46 Tahun 2017.

    Perayaan tersebut diwarnai dengan upacara terakhir di Kantor Bawaslu Maluku yang terletak di Jalan Ot Pattimaipau – Talake yang merupakan eks Kantor Pos.

    Hal itu diungkapkan Koordinator Devisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Maluku Paulus Titaley kepada Kompastimur.com usai upacara tersebut.

    “Iya benar Upacara HUT KORPRI oleh Bawaslu Provinsi Maluku ini sekaligus hari terakhir kita berkantor di Talake dan langsung pindah ke kantor baru dengan alamat Kompleks Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Maluku yang terletak di Jalan Cut Nyak Dien Nomor 16 Karpan,” kata Titaley.

    Sementara dalam amanatnya ketika menjadi Inspektur Upacara HUT KORPRI, Titaley turut menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Provinsi Maluku La Bayoni yang telah menyiapkan kantor baru yang lebih baik.

    “Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya ke Kasek Bawaslu Provinsi Maluku yang menyiapkan kantor baru yang representatif serta dinilai nyaman demi menunjang pelaksanaan tugas dan kerja-kerja Bawaslu Maluku,” ucapnya.

    Terkait itu, Titaley berharap ada perbaikan-perbaikan kinerja yang bisa diimplementasikan oleh para staf dalam menunjang kinerja pimpinan Bawaslu Maluku kedepannya.

    “Olehnya itu, diharapkan kedepan ada perubahan kerja-kerja staf dalam rangka mendukung tugas pimpinan Bawaslu Provinsi Maluku, baik secara administrasi mau teknis,” harapnya.

    Lanjutnya lagi, niak baik Kasek Bawaslu Provinsi Maluku wajib dihargai karena selang waktu 2 bulan di tugaskan oleh Sekjen Bawaslu sudah kelihatan progres kerja dan perubahan-perubahan dalam lingkup Bawaslu Maluku.

    Selain itu, Titaley berharap dengan semangat HUT KORPRI kali ini, keluarga besar Bawaslu Maluku kian memiliki semangat yang besar untik mengawal seluruh tapahan penyelenggaran pesta demokrasi di Maluku.

    “Dengan semangat KORPRI, Bawaslu harus memiliki semangat mengawal demokrasi dalam proses mengawasi tahapan penyelenggaraan pemilihan Gubernur 2018 dan Pileg 2019,” tuturnya. (KT-01)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bawaslu Maluku Resmi Pindah Kantor Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top