• Headline News


    Tuesday, October 24, 2017

    Waduh… Kepala Otoritas Bandara dituding Mesum, Pegawai Segel Kantor

    Manokwari, Kompastimur.com 
    Berbagai tulisan yang di pampang di tembok dan pintu Kantor Otoritas Bandara Manokwari melalui Pemfled yang dilakukan pegawai otoritas bandara yang merupakan bagian dari aksi para pegawai untuk meminta Pimpinanya segera di ganti karena dinila berotak Mesum.

    " Kami tidak mau lagi dipimpin oleh pimpinan yang berotak Mesum " Begitulah salah satu tulisan yang di tempel dengan kertas di pintu Kantor otoritas Bandara Rendani Manokwari.

    Plh. Kepala Otoritas Bandara Wilayah XI Manokwari Yudi Wahyudi saat di konfirmasi mengatakan aksi protes tersebut memang benar dilakukan oleh sejumlah pegawai yang bekerja di kantor Otban, meski demikian tudingan tersebut tidak bisa dibenarkan oleh dirinya sebab perlu di dukung dengan bukti.

    Aksi pegawai otoritas bandara itu buntut dari pemecatan sepihak tanpa melalui prosedur yang di tuding di lakukan oleh kepala otoritas bandara,  hal itu kata Yudi juga perlu di konfirmasi kepada bagian kepegawaian.

    " Dibidang kepegawaian itu kan seorang pegawai ada kontrak kerja dan kesepakatan, hak dan juga  kewajiban. Tapi alasan pemecatan, saya tidak tahu pasti," ujarnya.

    Kata Yudi,  Aksi ini sudah di laporkan ke pimpinan, dan arahan dari pimpinan agar segera di selesaikan. Meski demikian, aksi ini tidak menganggu aktifitas kantor.

    Sementara  Manto salah satu staf yang menggalang aksi itu mengaku, enam bulan terakhir, kepempinan Kepala otoritas bandara, semakin berubah.

    Terkait tudingan otak mesum lanjut kata dia, ada bukti-bukti yang mereka pegang terkait kasus tersebut.

    "Korbannya ada tiga orang. Bukti ada pada kita," ujarnya, sembari mengaku, kalau pegawai sudah tidak betah dengan kepemimpinannya sebab banyak pelanggaran oleh sebab itu Kami minta agar Otban Pusat segera mengganti kepala yang baru.

    Alex yang juga ikut menggalang aksi tersebut mengaku Jika pimpinanya ngotot tidak bersalah, maka mereka akan panggil korban dan memberikan pengakuan. 
    "Korban ada, bukti juga ada," tambahnya. (KT-ARA) 

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waduh… Kepala Otoritas Bandara dituding Mesum, Pegawai Segel Kantor Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top