• Headline News

    Rabu, 25 Oktober 2017

    Garda Pemuda NasDem Bakal Gelar Dialog Kebangsaan Jelang Hari Sumpah Pemuda


    Ambon,Kompastimur.com
    Salah satu organisasi sayap milik Partai Nasional Demokrat (NasDem) yakni Garda Pemuda yang diketuai oleh Randy Nanulaita berencana menggelar dialog kebangsaan jelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang.

    Hal itu dikatakan Ketua DPW Garda Maluku, Randy Nanulaita kepada wartawan di Ambon, Rabu (25/10).

    "Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah kegiatan yang patut dilakukan lantaran merupakan instruksi langsung dari DPP,"ungkap Nanulaita. 

    Bukan hanya itu, DPP juga akan menggelar apel akbar yang rencana dihadiri langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda Prananda Paloh dan dipusatkan di Kota Ambon.

    Sementara itu, Sekretaris DPW Garda Pemuda Maluku Abdul Rahim Tuasikal juga menambahkan, dalam kegiatan tersebut Garda Pemuda NasDem ini berupaya menghadirkan para narasumber yang handal. Mereka diantaranya Pendeta Stev Gaspersz, Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maluku Ust. Arsal Tuasikal, Ketua KNPI Maluku Boy Latuconsina dan Randy Nanulaita selaku perwakilan pemuda.

    Kegiatan ini, masih Tuasikal akan langsung dilaksanakan di salah satu stasiun TV di Maluku sehingga bisa didengar langsung oleh para kaula muda di Maluku.

    Untuk diketahui, tema yang diusung dalam kegiatan ini yakni “Peran Pemuda Dalam Semangat Membangun NKRI” sedangkan sub “Tema yakni peran pemuda menjaga keutuhan pancasila dalam bingkai NKRI”. (KT-HT)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Garda Pemuda NasDem Bakal Gelar Dialog Kebangsaan Jelang Hari Sumpah Pemuda Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top