• Headline News

    Tuesday, October 24, 2017

    DAP Raja Ampat Serahkan Hasil Musyawarah Adat ke DPRPB


    Manokwari, Komlastimur.com
    Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah Raja Ampat mendatangi Kantor DPR Papua Barat, dengan  tujuanya untuk menyerahkan sejumlah aspirasi adat hasil Musyawarah kepada DPR-PB.

    "Kami menyerahkan hasil musyawara masyarakat adat byak betew Raja ampat kepada ketua Fraksi Otsus DPR Papua Barat, " kata Ketua DAP Raja Ampat Mananwir Paul Finsen Mayor Selasa (24/10).

    Kata Mananwir, DPR-PB Fraksi Otsus dan masyarakat adat merupakan mitra, oleh sebab itu hasil musyawarah adat yang sudah di gelar ini di serahkan agar ditindak lanjuti dan tentu didorong agar kepentingan masyarakat adat terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. 

    " Kami melihay selama ini yang perlu menjadi perhatian pemerintah Provinsi Papua Barat mestinya mendengar suara masyarakat adat tentang keinginan sehingga pembangunan berlangsung dengan baik," kata Paul Mayor

    Sejumlah usulan di sampaikan kepada DPR-PB diantaranya pembangunan V-sat untuk kebutuhan Internet di Perkampungan, termasuk taksi laut guna mendongkrak lapangan pekerjaan dan yang paling penting ada pembangunan jembatan transit wisata. 

    Kesempatan yang ada juga di manfaatkan DAP Raja Ampat untuk menyerahkan hasil Fokus Grop Diskusi (FGD) tentang keberpihakan politik kepada Orang Asli Papua.  

    " Saya sangat mengapresiasi langkah baik dari Ketua Fraksi Otsus yang menerima aspirasi masyarakat adat Kabupaten Raja Ampat " tuturnya. (KT-ARA) 



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DAP Raja Ampat Serahkan Hasil Musyawarah Adat ke DPRPB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top