• Headline News

    Wednesday, October 25, 2017

    184 Orang Calon Anggota PPK di Tanah Toraja Lulus Tes Tertulis

    Elis Mangesa, Divis Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Tana Toraja

    Toraja, Kompastimur.com
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja mengumumkan secara resmi nama-nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang lulus seleksi tes tertulis, sesuai dengan pengumuman KPU Kabupaten Tana Toaja No.167/KPU.025433407/X/2017, dan telah dituangkan dalam Berta Acara  Nomor 08/PP.05.3-BA/7318/KPU-Kab/X/2017 tentang Penetapan Hasil Tes Tertulis Calon Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018, Selasa (24/10/2017).

    Nama-nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dinyatakan lulus seleksi tes tertulis, bisa dilihat di papan pengumuman Kantor KPU Kabupaten Tana Toaja. 

    Elis Mangesa, Divis Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Tana Toaja saat dikonfirmasi mengatakan 184 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Tana Toaja, Sulawesi Selatan (Sulsel) dinyatakan lulus tes tertulis.

    "Sebanyak 184 calon anggota PPK yang dinyatakan lulus tes tertulis, selanjutnya akan mengikuti tes wawancara pada 26-27 Oktober 2017" terang Elis.

    Rencananya, tes wawancara pada tanggal 26 Oktober 2017 diikuti secara berurutan dari Kecamatan Saluputti, Malimbong Balepe, Mappak, Kurra, Masanda, Bongga Karadeng, Gandangbatu Sillanan, Rantetayo, Makale Selatan dan Kecamatan Makale. Dan tanggal 27 Oktober 2017 diikuti secara berurutan dari Kecamatan Mengkendek, Rembon, Simbuang dan Kecamatan Rano. Dari jumlah 184 calon ini akan mengerucut 95 anggota PPK yang akan disebar di 19 kecamatan, atau 5 orang setiap kecamatan.

    "Materi seleksi wawancara, diantaranya pengetahuan tentang Pemilihan/Pemilu, perihal lain yang relevan dengan kompetensi, kapasitas, integritas dan kemandirian dalam Pemilihan/Pemilu, serta perihal pengetahuan kewilayahan," jelas Elis. (KT-MZT)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 184 Orang Calon Anggota PPK di Tanah Toraja Lulus Tes Tertulis Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top