close
BISA
  • Headline News

    Friday, September 29, 2017

    Pegawai Humas Bursel Kerja Bhakti di Gereja Waenono

    TELAH DIRALAT DENGAN SURAT DIBAWAH INI


    Namrole, Siwalima
    Sebelumnya Pegawai Bagian Humas Setda Kabuaten Buru Selatan (Bursel) telah melakukan Bhakti Sosial di Masjid Al Iklas Namrole. Selanjutnya, Jumat (29/9), mereka  kembali melakukan kegiatan yang sama di Gereja Imanuel Waenono-Kamlanglale.

    Kerja bhakti sosial itu dimotori oleh Kabag Humas, Ariens Solisa bersama para pegawainya yang beragama Kristen maupun Islam.

    Tak hanya itu, Solissa juga mengajak wartawan dalam kegiatan tersebut bersama anak buahnya membersihkan gereja.

    Solissa mengatakan, kegiatan yang digagasnya ini semata-mata untuk menunjukan rasa kepedulian mereka yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan diantara para pegawainya.

    “Kegiatan ini bertujuan agar kami para pegawai di bagian Humas ada saling  meningkatkan kekeluargaan diantara kami,” ujarnya.

    Selain itu, yang terpenting lagi diutamakan adanya rasa kepedulian dan kebersamaan antar sesama pegawai.

    Solissa berharap kegiatan bhakti sosial yang dilakukan mereka dapat menjadi contoh bagi SKPD yang lain di lingkup Pemkab Bursel.

    “Kita harapkan kegiatan ini menjadi contoh bagi SKPD lainnya. Karena ada banyak gereja dan masjid di Namrole,” harapnya.

    Ditambahkan seraya berharap program Jumat Bersih yang pernah diprogramkan oleh Bupati Tagop Soulisa dan Wakil Bupati Ayub Seleky dapat dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

    “Saya berharap kegiatan Jumat Bersih Lingkungan dapat dilaksanakan oleh seluruh pegawai Bursel agar kota ini terlihat bersih, indah dan nyaman,” pintahnya. (KT-N1)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pegawai Humas Bursel Kerja Bhakti di Gereja Waenono Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top