• Headline News


    Thursday, August 31, 2017

    Suhana, Putri Shah Rukh Khan Siap Meramaikan Bollywood

    India, Kompastimur.com 

    Suhana Khan saat ini orang yang paling banyak dibicarakan di India. Penampilannya di Lakme Fashion Week 2017 membuat semua orang memperhatikannya.

    Setelahnya muncul spekulasi bahwa penampilan Suhana telah dipersiapkan oleh ayahnya, Shah Rukh Khan dan produser Karan Johar untuk melakukan debut di industri Bollywood. 
    Informasi yang dilansir dari India.com, Senin, 28 Agustus 2017, bahwa baru-baru ini Suhana terlihat berada di kantor Karan. "Ada penata rambut profesional dan orang make-up bersamanya. Dia ditata oleh seorang stylist top dan melakukan sesi pemotretan dengan seorang fotografer andalan," ujar seorang sumber. 

    Hal itu lantas membuat spekulasi makin kuat mengenai kabar Suhana akan mengikuti jejak sang ayah sebagai selebriti di industri Bollywood. Publik pun dibuat penasaran dengan penampilan bakatnya mendatang.

    Seorang sumber lain mengatakan Suhana terlihat memiliki kepercayaan diri yang kuat saat melakukan sesi pemotretan dan di usianya yang ke-17 tahun dinilai sudah pas untuk dapat melakukan debut. "Dia percaya diri di depan kamera dan berperilaku seperti wanita muda yang tepat, dan bukan seperti remaja yang serampangan," ujarnya.  

    Seperti diketahui, Karan Johar tidak kali ini saja membantu para anak aktor/aktris Bollywood menyiapkan debut mereka. Sebelumnya telah ada Jhanvi, putri aktris Sridevi, dan Ananya Pandey, putri aktor Chunkey Pandey. (*)

    Sumber : Viva.co.id


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suhana, Putri Shah Rukh Khan Siap Meramaikan Bollywood Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top