• Headline News

    Tuesday, June 27, 2017

    Sekretaris Fraksi PKB SBB Gelar Open House Idul Fitri

    Piru, Kompastimur.com
    Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Salim Huath menggelar Open House dikediamannya di Gemba, Kecamatan Kairatu, Kabupaten SBB, Minggu (25/6).

    Acara Open House dilaksanakan setelah selesai melakukan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1348 H untuk bersilaturahmi dengan masyarakat SBB, terutama kossitutuennya guna saling maaf memaafkan di hari yang fitri ini.

    “Marilah kita menjaga ukhuwa Islamiah antar sesama, dan jadikanlah hari kemenangan sebagai momentum untuk saling kenal satu dengan yang lain, satukan langkah, satukan tangan, satukan hati jalin silaturahmi di hari kemenangan ini, kita satukan hati untuk saling memaafkan," kata Huath diselah-selah Open House itu.

    Bukan saja konstituennya, namun Open House dilakukan secara terbuka kepada siapa saja yang datang untuk melakukan silaturahmi saling maaf memaafkan di hari yang Fitri ini.

    Berdasarkan pantaun Kompastimur.com di kediaman Huath terlihat juga warga Kecamatan Kairatu dan para pegawai serta kerabat dekat yang datang melakukan silahturahmi serta maaf memaafkan di hari yang Fitri tersebut.

    Hadir juga Wakil Bupati Timotius Akerina, Ketua DPRD SBB, Hans Rutasouw serta beberapa anggota wakil rakyat yang lain untuk melakukan silahturahmi serta maaf memaafkan di kediaman Huath dengan warga yang berada di kediamannya Huath.

    Terlihat pula konstituen Huath yang berada di Dusun Taman Jaya, Wael, Pelita Jaya, Loun, Jaya Bakti dan Talaga Piru, Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB yang juga hadir dalam silahturahmi serta maaf memaafkan di kediaman Sekretaris PKB SBB itu.

    Huath pun berharap kepada warga SBB yang dalam Open House yang digelarnya itu untuk tidak membangun perbedaan, tetapi bisa membangun kebersamaan dan menjaga kedaiaman serta kerukunan antar umat beragama di Bumi Saka Mese Nusa.
    “Dengan adanya moment Idul Fitri ini marilah kita eratkan tali silahturahmi antara sesame, baik kita yang muslim maupun yang nonmuslim yang hari ini hadir bersama sama untuk saling bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan dibulan yang Fitri ini,” tuturnya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekretaris Fraksi PKB SBB Gelar Open House Idul Fitri Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top