close
BISA
  • Headline News

    Saturday, April 29, 2017

    Inilah Nahkoda Baru AMGPM Daerah Pulau-Pulau Aru

    TELAH DIRALAT DENGAN SURAT DIBAWAH INI

    Dobo, Kompastimur.com 
    Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Pulau-Pulau Aru telah menggelar Konferensi Daerah (Konferda) IX di Desa Wangel pada tanggal 21-23 April 2017 kemarin dan telah menghasilkan struktur kepengurusan yang baru.

    Dimana, setelah melalui semua proses dan dinamika dalam sidang yang dihadiri ratusan pemuda Gereja tersebut, akhirnya dengan suara bulat telah memilih Mika Ganobal dan Susan de Lima sebagai Ketua dan Sekretaris Daerah terpilih untuk melanjutkan kerja dalam masa periode 2015-2020, yang dalam dua tahun masa tersebut telah dipimpin oleh karetaker pengurus AMGPM Pulau-Pulau Aru dibawah pimpinan Pdt. Henry Rutumalessy.

    Sidang Konferensi Daerah ini sebelumnya dibuka oleh Pdt. Feby Songupunan selaku Ketua Bidang 4 Pengurus Besar AMGPM, dan juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Aru dr. Johan Gonga, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Sekretaris Daerah Moh. Djumpa beserta para pimpinan SKPD.

    Bupati Kepulauan Aru dr. Johan Gonga dalam sambutannya, mengharapkan AMGPM Pulau-Pulau Aru sebagai ujung tombak pembangunan, harus lebih terus berupaya dalam melahirkan kader-kader terbaik untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Aru.

    Harapan Senada pun disampaikan Ketua Bidang 4 Pengurus Besar AMGPM Pdt. Feby Songupunan yang berharap spirit Konferda kali ini menjadikan Pemuda Gereja untuk kembali melakukan konsolidasi dalam upaya penguatan pelayanan.


    Mika Ganobal yang juga adalah aktivis lingkungan, dalam sambutannya setelah terpilih dalam proses aklamasi untuk menjadi Ketua Daerah AMGPM Pulau-Pulau Aru yang baru, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua potensi yang hadir dalam Konferda tersebut, dan berjanji akan berupaya memperkuat konsolidasi secara internal, untuk menghadapi tantangan pelayanan kedepan sebagai Garam dan Terang Dunia. (KT-DW)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Nahkoda Baru AMGPM Daerah Pulau-Pulau Aru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top