• Headline News

    Tuesday, March 28, 2017

    PLN Pastikan Pasokan Listrik MTQ Aman

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview

    Namrole, Kompas Timur 
    Kepala Ranting Perusahan Listrik Negara (PLN)  cabang Namrole,  Kabupaten Buru Selatan Shalahuddin mengaku, untuk menjamin pasokan listrik saat perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Maluku ke XXVII, di Kabupaten yang di kenal dengan semboyan "Lolik Lalen Fedak Fena" pada 27 April 2017 mendatang tetap menyala dan aman.

    Maka Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Maluku dan Maluku Utara akan meminjamkan satu unit mesin genset untuk menjamin kestabilan listrik pada acara akbar tersebut.

    “Direncanakan, mesin genset trail bertenaga 200 kw, akan di kirim ke Namrole, sepekan sebelum pelaksanaan MTQ di mulai,” ujar Shalahuddin, kepada Kompas Timur, Sabtu (25/03), di Kantor DPRD Bursel.

    Menurutnya, mesin genset tersebut akan dipasang di lokasi pembukaan MTQ, tepatnya di Alun-Alun Kota Namrole, sebab di lokasi inilah yang nantinya diprediksi bakal menyita pasokan listrik yang terbanyak saat kegiatan tersebut berlangsung.

    Mengingat, di lokasi pembukaan ini, bukan hanya untuk pembukaan saja, tetapi ada berbagai kegiatan perlombaan yang juga dipusatkan di arena pembukaan. Sedangkan untuk lokasi kegiatan lainnya, dipastikan pasokan listrik bakal aman.

    “Selain kesiapan tersebut, saat ini petugas kami pun getol memperbaiki jaringan yang tidak lagi bagus. Dengan harapan saat perhelatan keagamaan tersebut, pasokan listrik baik di arena pembukaan dan lokasi perlombaan dapat tetap teraliri dengan normal. Sehingga penyelenggaraan MTQ dapat berjalan dengan sukses,” kata Shalahuddin. (MR-K5)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PLN Pastikan Pasokan Listrik MTQ Aman Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top