close
BISA
  • Headline News

    Wednesday, November 30, 2016

    BARU Mandi Safar Bersama Warga Wamlana

    TELAH DIRALAT DENGAN SURAT DIBAWAH INI

    Namlea, KT
    Kandidat kuat Bupati - Wakil Bupati Buru, Bakir Lumbessy dan Amrullah Madani Hentihu (BARU) melakukan kegiatan mandi safar bersama ribuan warga di pantai Dusun Siompo, Desa Wamlana, Kecamatan Fenalisela.

    Kegiatan Mandi Safar yg berlangsung Rabu pagi (30/11), hingga jelang dohor itu berlangsung meriah, juga diwarnai aksi panjat pinang.

    Tua, muda, para remaja, hingga anak- anak  tumpah ruah mengikuti kegiatan tersebut.

    Rully Hentihu di hadapan ribuan warga  mengatakan, kalau hari ini ia bersama Bakir datang dengan membawa rombongan kecil untuk kegiatan mandi safar.

    Hari Rabu ini sesuai agenda, paslon BARU punya jadwal kampanye. Tapi di pagi hari, BARU memilih melakukan kegiatan bersih diri bersama masyarakat di air laut.

    "Nanti kami akan datang kampanye di lain Waktu di Wamlana," janji Rully.

    Dengan nada yang santun dan ramah, ia berujar agar masyarakat di tanah kelahiran orang tuanya, kakeknya itu agar menjaga persatuan dan kesatuan. Tetap dipupuk semangat kai wai, hidup orang basudara.

    Walau berbeda pilihan di pilkada kali ini, ia kembali mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap bersatu. Jangan mau diadu domba, dipecah belah, karena politik.

    Sementara Bakir di kegiatan itu ikut memberi sepatah dua kata.Ia nampak sumringah, karena mendapat sambutan luar biasa dari warga di sana.

    "Waktu di Namlea Ilath, kami mendapat sambutan luar biasa dan menjadi berita hangat. Di Wamlana di acara mandi safar ini yg bukan bertujuan kampanye, kami juga di sambut luar biasa.
    Pasti nanti ada yang tiru lai," kelakar Bakir. (KT-10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BARU Mandi Safar Bersama Warga Wamlana Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top